Berbelanja online, di masa pandemi ini


               Di masa pandemi ini, kita dipaksa untuk Kong4D melakukan segala hal di rumah, dan hampir 80% dari aktifitas kita, telah berubah pesat, menjadi lebih banyak di rumah, dan hampir semua aktifitas kita lakukan di rumah. Maka dari itu seluruh sistem perdagangan, Kong4D yang berjualan offline/ datang langsung ke toko, memiliki penurunan pendapatan, dan revenur, yang cukup signifikan. Maka dari itu, hamper seluruh pedagang berpindah ke online, untuk mendapatkan kesempatan Kong4D yang lebih baik. Karena orang, yang sekarang ini sudah susah keluar, akan lebih gampang jika berbelanja dari rumah, dan melalui online.

               Para pedagang, yang tadinya berjualan, dan menjual barang dagannya dari toko, dan secara langsung, sekarang telah bermigrasi, danberpindah mendaftarkan tennant mereka, di beberapa aplikasi penjualan/ ecommerence Slot Terbaru online, ketika mereka telah berpindah Haluan mereka berdagang di online, mereka menjadi lebih Berjaya, dan bisa Kembali normal, karena itu membuat pmenjualan mereka meningkat, dikarekan orang- orang banyak Slot Terbaru yang memantau, dan melihat toko mereka, pada perdagangan online.

               Maka dari itu, semenjak masa pandemic ini, banyak sekali orang yang menggunakan jasa, influencer, dan artis di social media, Slot Emoneyuntuk memasarkan, dan mengiklankan toko mereka, untuk dipromosikan kepada masyrakat Indonesia, karena di era ini, zaman sudah berubah, dan cara untuk Slot Emoney berstrategi pasara juga sudah berubah, maka dari itu sekarang ini, kita sudah harus bisa untuk beradaptasi, dengan keadaan yang terjadi saat ini.