Banyuwangi Raih Penghargaan Dunia Dari Unwto

Tak hanya pemandangannya yang indah, banyak aktivitas menarik yang ia rekomendasikan jika Anda menginap di sini. Marten pun mendorong akselerasi pembangunan dari berbagai aspek sebagai daya tarik bagi pengunjung yang datang di Gorontalo. “Olehnya, mari kita terus mengupayakan kualitas layanan dan infrastruktur pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi, agar benar-benar jadi barometer Pendidikan dikawasan Teluk Tomini,” sambungnya. Artinya pelayanan tidak memandang suku, agama, ras, golongan, dan status Deposit Pulsa Tanpa Potongan sosial. Penampilan juga bukan hanya penampilan luar,, namun penampilan non-fisik misalnya saja kewarasan dan gaya bicara.

Bahkan beberapa ada yang mengandalkan kualitas pelayanan dibanding dengan kualitas produk itu sendiri. Sebagai fungsi ekonomi – artinya dengan pelayanan yang baik, maka bisnis akan semakin untung karena telah dipercaya oleh konsumen. Bupati Deliserdang Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan Menparekraf Sandiaga Uno serta dukungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Deliserdang sehingga bisa memanfaatkan dengan benar potensi wisata yang ada.

Penjenamaan nasional sekarang menjadi agenda utama bagi negara. Suatu citra negara yang atraktif kini merupakan suatu aset yang lebih dari sekadar harga. Joshua Rahmat, CEO Mytours mengakui bahwa sektor pariwisata merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Hal itu ia buktikan dengan keberhasilan My Tours masuk dalam 10 besar agen journey terbesar se Indonesia.

Pariwisata Indonesia dimata dunia

Tak heran jika tidak hanya wisatawan lokal saja yang gemar meluangkan waktunya untuk berlibur, wisatawan dari mancanegara pun turut berbondong-bondong menyicipi keindahan pesona Indonesia. Tahun ini ajang kompetisi tingkat dunia, Wisata Halal Dunia atau yang lebih dikenal dengan World Halal Tourism Award kembali digelar. WHTA 2016 adalah penghargaan yang diberikan kepada destinasi – destinasi halal.

Arif Yahya yakin bahwa dengan dukungan dari semua rakyat Indonesia, kita bisa menyapu bersih semua kategori yang kita ikuti. Ini adalah saatnya kita menunjukkan kepada dunia bahwa kita adalah bangsa yang besar, fashionable, dan pro digital. Mengikuti dan memenangkan ajang kompetisi pariwisata halal tingkat internasional adalah salah satu cara efektif untuk mempromosikan pariwisata halal pada khususnya dan pariwisata Indonesia pada umumnya. Pariwisata Indonesia akan semakin dikenal dan nilainya dimata dunia pun akan semakin tinggi.

Leave a Reply