30 Bisnis Franchise Makanan Terlaris & Kekinian

Jika bisnis yang Anda lakukan sukses maka bisa membuka cabang baru atau bisa menjajal bisnis-bisnis yang baru. Baksa juga masuk dalam kategori 7 waralaba makanan populer di Indonesia. Coba Anda perhatikan, saat ini banyak sekali tempat penjualan burger yang sangat sederhanan di pinggir jalan. Dan tentunya dengan menawarkan harga burger yang sangat terjangkau. Maka dari itu dalam pembahasan kali ini akan diulas terkait dengan 7 waralaba makanan terkenal di Indonesia khususnya di tahun 2016 ini. “Karena makanan dan minimarket ini sangat dibutuhkan masyarakat city.

Terutama jika menjual usaha kue kering pada momen-momen tertentu. Biasanya kue kering akan sangat laku jika dijual pada saat hari raya. Apapun bisnisnya jika dilakukan secara konsisten akan memberikan kita keuntungan yang melimpah, termasuk juga contoh bisnis kecil-kecilan satu ini. Mendengar nama Ayam Bakas Mas Mono pastilah sudah tidak asing lagi. Kisah pilu dan penuh perjuangan banyak dirasakan saat mendirikan usaha ini. Secara singkat usaha ini didirkan pada tahun 2000 oleh mas Mono dengan membuka warung ayam bakar yang masih sangat sederhana di daerah Universitas Sahid.

Ini biasanya mencakup izin usaha umum, pendaftaran pajak, izin kesehatan, dan izin kerja. Perjanjian waralaba adalah kontrak yang mengikat antara Anda dan pemilik waralaba. Jika harus, tak ada salahnya menyewa pengacara untuk meninjau perjanjian sebelum Anda menandatanganinya, apalagi jika nilai kontraknya sangat besar. Banyak pemilik waralaba lebih suka bekerja dengan korporasi atau PT. Jika Anda tidak mendapatkan kemajuan selama beberapa bulan, tim franchisor akan turun membantu.

Selain barang, waralaba jasa pengiriman produk segar juga bisa dijajal untuk mencari cuan. Produk segar seperti sayur, buah, daging, hingga olahan susu biasanya menjadi fokus utama di jasa ini. Jasa pengiriman produk segar saat ini belum memiliki banyak pesaing sehingga patut diperhitungkan. Bisnis waralaba barbershop kini semakin dilirik pemilik modal karena peminatnya yang terus meningkat. Para pria juga semakin percaya diri dengan tampilan rambut yang trendi dan terawat. Untuk kamu yang tertarik menjajal bisnis ini, riset mendalam perlu dilakukan agar usaha tidak berhenti di tengah jalan.

Bisnis waralaba yang sekarang banyak diminati

Terlebih lagi nantinya Anda bisa mendapatkan banyak fasilitas untuk mendukung usaha Anda. Apalagi jika Anda membuka outlet laundry tersebut di daerah perkantoran, tentu saja akan semakin laris. Karena para pegawai yang bekerja setiap harinya sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencuci pakaiannya sendiri. Dan untuk memulaibisnis waralaba modal kecilsatu ini, Anda bisa memulainya dengan modal Rp three jutaan. Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan pelanggam laundry Anda nantinya.

Leave a Reply