Video Viral !! Bupati Boltim Skak Mat Bupati Lumajang

Paursubbaghumas Bagops Polres Lumajang, Ipda Shinta menjelaskan, pihaknya telah memanggil para remaja tersebut yang ternyata berjumlah lima orang untuk dilakukan pembinaan. “Mau viral eh rela mempermalukan diri sendiri haduh kasian banget sih,” tulisnya. Warganet merasa miris dengan aksi sejumlah remaja tersebut yang dinilai mempermalukan diri sendiri hanya demi sebuah konten. BEKASI, AYOBEKASI.NET – Demi sebuah konten di YouTube, para ABG di Lumajang, Jawa Timur berjoget di lampu merah. Aksinya ini tidak mendapatkan simpatik, melainkan cibiran dari warganet.

Meski menyeramkan, konon video ini mengandung pesan sosial yang penting jika kamu simak dengan baik, lo. Video ini tayang pertama kali sekitar akhir Mei 2020 dan sukses meraih 5,4 juta penonton dalam waktu 2-3 hari. YouTube tampaknya masih menjadi kanal favorit banyak kingkong games orang untuk mencari hiburan. Tesla Kid Dokumentasikan Proyek Gigafactory Tesla di Jerman15.04.2020 Silas Heineken membuat video dari udara tentang proyek Gigafactory Tesla dekat Berlin. Hampir ditangkap sekuriti, dia akhirnya dihubungkan sebuah kanal Youtube dengan Elon Musk.

Youtube viral

Dirinya juga memohon mudah-mudahan untuk saudara-saudari semuanya juga sehat-sehat. Dia juga berpesan supaya jangan ada yang memaki-maki dan memojokkan semua. “Katanya saya harus diisolasi, saya diisolasi sampai sekarang, saya masih menunggu hasil, mudah-mudahan hasil saya hari ini dan saya mendengarnya hasil yang baik. Negatif, begitu,” ujarnya. Berhubung saat itu dirinya di Taluk Kuantan sudah dua bulan lebih, karena kondisi sekarang ( Pandemi Covid-19,pink), maka diperlukan persyaratan salah satunya Rapid Test. Video tersebut berjudul, “Keterangan Ny TJM Pasien Positif Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh”. Video tersebut sempat ditonton 200 kali di laman youtube Al Hidayah Online.

Salah satunya diunggah akun Instagram @media.virals, Kamis (25/2/2021). Solopos.com, JAKARTA-Nama Nastasya Shine belakangan menjadi viral dan cukup populer di media sosial, terutama TikTok. Wanita asal Rusia itu seringkali mengunggah video-videonya berbahasa Indonesia ke akun media sosialnya. Solopos.com, JAKARTA-Jangan mudah terpesona dengan penampilan influencer cantik ya.

Telepon kaleng anak adalah salah satu contoh sederhana dari topologi level to level. Topologi bus Topologi bus adalah topologi jaringan di mana setiap perangkat dan perangkat jaringan terhubung ke satu kabel. Topologi bus mengarahkan semua perangkat pada jaringan di sepanjang kabel yang berjalan dalam satu arah dari satu ujung jaringan ke ujung lainnya. Aliran information pada jaringan juga mengikuti jalur kabel, bergerak dalam satu arah. Topologi bus adalah pilihan yang baik dan hemat biaya untuk jaringan yang lebih kecil karena tata letaknya yang sederhana. Namun, karena topologi bus menggunakan satu kabel untuk mengirim information, mereka agak rentan.

Atas kehebohan yang dibuatnya di Youtube, kini video rekaman Yesi viral di media sosial instagram. Dream – Video seorang wanita yang mengaku sebagai PNS belakangan viral di media sosial tanah air. Wanita bernama Yesi Indola Sari ini mengungkapkan keinginannya untuk mencari jodoh dengan mengunggah video di Youtube. Hal ini juga didukung bahkan karena ribuan orang mencari cara download lagu dari youtube yang berarti musik di youtube sangat populer bahkan jika hanya dalam bentuk file mp3 saja dan tanpa video. Berkat vlog yang viral di media sosial, kini nenek berusia 70 tahun itu pun makin terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *