Rewind Indonesia 2020 Viral, Sehari Tembus 8 Juta Views Dan Trending Nomor 1 Di Youtube

Itu menjadikannya platform media sosial terpopuler kedua di dunia setelah Facebook dan mesin pencari terbesar kedua di belakang Google. Video yang lucu akan mudah menyebar luas dan banyak dikenal oleh para pengguna media sosial atau web. Tidak heran jika kita melihat berbagai video lucu yang ada di youtube memiliki followers yang cukup banyak.

Maka, penambahan subtitles dapat membantu untuk menyampaikan informasi dari konten kamu. Mulai dari telepon, kamera, kalkulator, radio, televisi, permainan, semuanya bisa kamu lakukan hanya dengan smartphone kamu! Selain itu, smartphone juga umum digunakan untuk memperoleh informasi mulai dari berita dan hiburan dari masyarakat. Selain itu, peristiwa pandemi Covid-19 tentu salah satu yang menjadi sorotan utama dalam unggahan ini. Rewind Indonesia 2020 kemudian menggambarkan solidaritas masyarakat Indonesia berdonasi dan saling membantu di awal-awal masa pandemi virus Corona.

Itu dia ideas membuat konten YouTube yang berkualitas dan ramai viewers. Untuk itu, Anda memerlukan perangkat video seperti kamera, tripod, field mild, green display screen, mikrofon, headphone, dan juga laptop computer baru untuk menunjang proses syuting dan editing video. Satu lagi yang tidak boleh dilupakan, yakni jadwal Anda upload video ke YouTube. Selain untuk meningkatkan jumlah viewers, cara ini juga penting dilakukan supaya Anda tidak kewalahan harus syuting dan edit video setiap hari. Disarankan untuk meng-addContent video di hari kerja karena biasanya orang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan.

Setelah tahu tema channel YouTube yang ingin dibuat, sekarang waktunya membuat konten YouTube yang berkualitas! Nah, tren video ini harus sehubungan dengan tema channel Anda, ya. Misalnya, lihat tren seputar produk kecantikan jika Anda merupakan seorang magnificence vlogger. Sebelum langsung terjun membuat konten YouTube, hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu target kingkong games audiens Anda. Jika Anda sendiri sudah pernah meng-addContent video YouTube di channel Anda, maka Anda bisa melihat analytics dari YouTube soal information audiens yang menonton video Anda, mulai dari gender, umur, hingga negara asal.

Youtube viral

Menghasilkan uang dari aplikasi ini ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Bagi para YouTuber yang kanalnya sudah bisa dimonetisasi, kini sudah bisa mencairkan uangnya langsung tanpa ribet. Tak lupa, musik Indonesia yang juga sempat menghiasi di media sosial, seperti “Haredang”, “Bang Jago”, hingga “Aku Bukan Boneka” milik Kekeyi yang sempat menjadi kontroversi.

Video ini sejatinya untuk mencemooh produk Apple yang dinilai terlalu mahal sehingga dibandingkan dengan pineapple . PPAP termasuk video yang menggelikan dan sedikit aneh namun berhasil mendapat tak kurang dari ninety five juta views. Saat berita ini dibuat video yang diunggah 24 Maret itu sudah disaksikan 6.695.923 pemirsa YouTube. Ia mengungkap tak ada komentar atau tanggapan dari pihak perusahaan terkait hal tersebut.HaiBunda juga telah menghubungi owner akun YouTube religi tersebut. Namun, pria yang dikaitkan dengan cerbung “Layangan Putus ” tersebut belum merespons. Untuk iklan dan kerjasama, media companion, artikel opini, dan lain-lain silahkan hubungi redaksi melalui Email atau WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *