Penonton Duel Dewa Kipas Vs Gm Irene Pecah Rekor, Berapa Cuan Deddy Corbuzier?

Pertandingan tersebut disiarkan langsung di channel Youtube Deddy Corbuzier. DADANG Subur alias Dewa Kipas yang sebelumnya menggemparkan situs catur virtual Chess.com akhir bertarung di dunia nyata hari ini (Senin 22/three). Laga catur Dewa Kipas vs WGM Irene Sukandar semula dijadwalkan menggunakan aturan format empat babak dengan waktu berpikir per babak adalah 10 menit. Masing-masing pemain mendapat kesempatan dua kali menggunakan bidak hitam, dengan jeda antarbabak lima menit.

Ia menilai, pemenang sebenarnya dari laga itu bukanlah GM Irene atau Dewa Kipas yang saling bertarung. Sedangkan estimasi pendapatannya dalam setahun dari YouTube, yakni mencapai 268,2 – 4,three juta dolar AS atau sekitar Rp three,888 miliar hingga Rp sixty two,35 miliar. Selain itu, Deddy Corbuzier melalui melalui Close The Door Podcast ini meraih pendapatan per bulan sekitar 22.

Setelah viral di Tanah Air, akun GothamChess kemudian mendapat serangan dari warganet Indonesia. Pertandingan catur antara Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar kontra Dadang Subur alias Dewa Kipas, menyita perhatian. Dadang, permainan online si pecatur amatir yang mengasah otak di ‘jalur indie’ lewat tanding antarwarga dan lingkup daring, menyerah telak dari seorang Grandmaster. Kini pertandingan harus berakhir dan dimenangkan telak oleh GM Irene Sukandar.

Dewa Kipas vs GM Irene

Pertandingan itu disiarkan langsung melalui akun YouTube Deddy Corbuzier. Dadang Subur memilih tidak melanjutkan satu babak tersisa karena tidak mungkin mengejar. Irene Sukandar vs Dewa Kipas (Youtube.com)Duel ini berawal dari kecurigaan Irene, akan kemampuan Dewa Kipas yang mengalahkan Gothamchess di aplikasi catur. Liputan6.com, Jakarta Macam-macam topologi digunakan untuk mengatur atau menyusun sebuat sistem komputer. Topologi mendefinisikan struktur jaringan tentang bagaimana semua komponen saling berhubungan satu sama lain. Macam-macam topologi jaringan mengacu pada bagaimana berbagai node, perangkat, dan koneksi di jaringan diatur secara fisik atau logis dalam hubungannya satu sama lain.

Seperti halnya topologi star, seluruh jaringan bergantung pada kesehatan simpul akar dalam struktur topologi pohon. Jika hub pusat gagal, berbagai cabang node akan terputus, meskipun konektivitas di dalam sistem cabang akan tetap ada. Topologi hibrid Topologi hibrid menggabungkan dua atau lebih struktur topologi yang berbeda. Struktur hibrid paling sering ditemukan di perusahaan besar di mana masing-masing departemen memiliki topologi jaringan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan penggunaan jaringan mereka.

Sedangkan Dadang Subur, meski kalah, tetap mendapatkan hadiah sebesar Rp one hundred juta. “Siaran langsung pertandingan persahabatan catur antara Dewa Kipas dan Irene Sukandar mencapai puncak tertinggi 1.250.000 penonton,” tulis akun resmi FIDE di Twitter, sesaat setelah pertandingan. TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan catur persahabatan antara Woman Grand Master Irene Kharisma Sukandar Vs Dewa Kipas alias Dadang Subur dimenangkan sang grand master. Dewa Kipas atau Dadang Subur memutuskan untuk tidak memainkan babak keempat karena sudah mengakui kekalahannya.

Seperti diberitakan Kompas.com,Selasa (23/03/2021) dalam unggahan akun Twitter-nya, Federasi Catur Dunia ikut mengumumkan duel persahabatan tersebut. Dalam 15 menit pertama, 1 juta penonton sudah menyaksikan pertarungan ini. Hadiah awal yang disiapkan sebanyak Rp150 juta kini menjadi Rp300 juta, yaitu Rp200 juta untuk pemenang sisanya untuk yang kalah. Dia menghadapai Grand Master Irene Kharisma Sukandar yang disiarkan langsung di akun YouTube Deddy Corbuzier itu digelar dalam empat pertarungan. Kemenangan ini membuat Irene Sukandar berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp300 juta. Dewa Kipas mampu memberikan perlawanan, namun harus menyerah dalam pertandingan yang menyisakan waktu dua menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *