Kesal Dianggap Curang, Dewa Kipas Tantang Duel Gm Irene Kharisma Sukandar!

GM Irene Kharisma memenangkan tiga babak awal dari empat yang direncanakan. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut seputar sosok Dewa Kipas alias Dadang Subur serta awal mula sosoknya menjadi kontroversial. Dadang Subur memutuskan tidak memainkan babak keempat karena sudah mengakui kekalahan. “Secara permainan lumayan, tapi tidak cukup untuk bisa melawan GM Irene. Dari hasil pengamatan Susanto, Dadang Subur berada di ranking 2.one hundred, yang sebenarnya hal itu sudah sangat baik. Sebab score 2.200 saja menurut Susanto sudah pantas disebut sebagai master nasional.

Pada babak pertama, Irene Sukandar tampil gemilang dengan menggunakan bidak putih. “Pembukaan bisa mengimbangi, tapi kembali blunder. Levelnya lumayan, tapi tidak cukup untuk mengalahkan Irene. Jika dinilai, mungkin Pak Dadang hampir master nasional,” kata GM Susanto. “Saya juga deg-degan. Saya bukan deg-degan menang kalah, teknis internet. Bener dong,” kata Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). Penasaan kan melihat hasil kreasi editan foto pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene?

Pertandingan catur antara Dewa Kipas vs Irene Sukandar menghebohkan publik. Berikut Suara.com telah susun fakta pertandingan .Dewa Kipas vs Irene Sukandar. Meskipun demikian, Dewa Kipas berhasil menyamai GM Irene di awal permainan.

Irene yang menang di pertandingan ini menerima duit Rp200 juta sedangkan Dewa Kipas Rp100 juta. Irene yang merupakan Grand Master dari pertama pertandingan terus menunjukkan kualitasnya dan menang di babak pertama saat memegang bidak putih yang melakukan pembukaan Caro-kann. Woman International Master atau WIM setara dengan International Master, bedanya gelar resmi yang diberikan oleh FIDE ini dikhususkan untuk pecatur wanita. Namun jumlah WIM tidak banyak, hanya 116 orang saja yang pernah tercatat di daftar FIDE. Duel Dewa Kipas vs WGM Irene sendiri dikomentatori langsung oleh Grand Master Susanto Megantoro dan Women International Master Chelsie Monica. Sontak pernyataan dari Deddy Corbuzier itu pun membuat heboh para netizen.

Dewa Kipas vs GM Irene

Setelah bisa mengimbangi, Dewa Kipas akhirnya menyerah dan membuat unggul 3-0 dari empat babak yang akan dilaksanakan. Di babak ketiga, Dewa Kipas sering melakukan blunder yang bisa dimanfaatkan oleh Irene Sukandar yang sudah mempunyai level slot terbaru 2021 Woman Grand Master. Dewa Kipas yang memegang bidak putih di babak kedua kembali tidak bisa mengimbangi kualitas Irene dan kembali takluk. Pandemi Covid-19 mau tidak mau bisa dipastikan membuat hidup orang banyak berubah.

Misalnya, tidak ada satu perangkat pun yang mati yang dapat membuat jaringan offline. Namun, setiap interkoneksi antar node memerlukan kabel dan konfigurasi setelah diterapkan, sehingga penyiapan juga dapat memakan waktu. Seperti struktur topologi lainnya, biaya pemasangan kabel bertambah dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *