Kalah Telak Dari Gm Irene Kharisma, Dewa Kipas Bilang Begini

Om Deddy berhasil bikin masalah yang nggak menghasilkan apa-apa ini jadi sesuatu yang bikin kantong mereka yang terlibat masalah ini jadi agak tebelan dikit. Pada laga tersebut, WGM Irene Kharisma Sukandar berhasil meraih kemenangan telak atas Dewa Kipas alias Dadang Subur dalam pertarungan catur yang berlangsung Senin 22 Maret 2021 sore WIB. Dalam duel tersebut, WGM Irene menang tiga ronde langsung atas Dewa Kipas. Dalam pertandingan Dewa Kipas vs Irene, Deddy mengaku sudah menyiapkan fasilitas dan hadiah berupa uang Rp150 juta, kalah ataupun menang. Indra Kenz mengatakan bahwa yang menang mendapat Rp200 juta dan yang kalah mendapat Rp100 juta.

Pak Dadang boleh kamu bela dengan mengatakan bahwa blio mainnya memang benar-benar jago. Mbak GM Irene juga boleh kamu dukung dengan mengatakan bahwa blio memang layak menang karena blio pecatur profesional. Pun kamu boleh teriak bahwa duel ini seperti pertarungan kaum borjuis melawan kaum proletar atau pertarungan kelas tradisional melawan skena fashionable. Ya, kamu boleh mengencangkan urat leher untuk mendukung dan memprediksi siapa pemenangnya.

Ia juga mengaku kewalahan dan tidak terbiasa dengan sistem pertandingan catur cepat. Bagaimana fakta-fakta menarik dari pertandingan Dewa Kipas melawan WGM Irene Sukandar yang disiarkan langsung di akun YouTube Deddy Corbuzier ini? VIVA– Duel 4 PRAGMATIC SLOT babak catur antara Grand Master, Irene Kharisma Sukandar menghadapi Dadang Subur, pemilik akun Dewa_Kipas, menjadi sorotan publik.

Dewa Kipas vs GM Irene

Tanpa Om Ded yang memfasilitasi, duel akbar antara Pak Dadang vs Mbak Irene mungkin tidak akan pernah terjadi. Pundi-pundi keuntungan itu kembali blio temukan di ribut-ribut Dewa Kipas alias Pak Dadang yang dituduh ngecheat saat mengalahkan Gotham Chess yang katanya seorang Grandmaster catur dunia. Semua keributan itu berawal dari sebuah recreation lalu menjalar ke dunia nyata. Dan berhasil diendus seorang Deddy Corbuzier dengan sangat tanggap, cepat, dan super duper responsif.

Irene mengalahkan Dewa Kipas dengan skor 3-zero dari empat babak yang direncanakan. Duel antara Dewa Kipas melawan WGM Irene Sukandar disaksikan secara langsung lebih dari 1 juta penonton melalui akun YouTube Deddy Corbuzier. Kini video pertandingan tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta penonton dan masuk daftar trending YouTube. Akun Dewa Kipas diblokir oleh Chess.com setelah ia mengalahkan International Master Levy Rozman alias GothamChess, Dewa Kipas atau Dadang Subur kemudian viral di media sosial. Hal itu membuatnya diundang podcast Deddy Corbuzier bersama WGM Irene Sukandar untuk menjelaskan cerita mengenai penutupan akun Dewa Kipas. Dari situ, pertandingan Dadang Subur melawan WGM Irene Sukandar terjadi.

Total biaya Rp 300 juta, sementara penghasilan yang diraup bisa Rp 551 juta. Youtube Deddy Corbuzier setidaknya meraup cuan antara USD 2.four hundred – 38.000 atau dalam rupiah berkisar Rp 34,8 juta hingga Rp 551 juta (dengan kurs Rp 14.500). Dewa Kipas menarik perhatian warganet Indonesia, usai akun tersebut ditutup chess.com. Namun, Eka juga mengaku prihatin dengan polemik di media sosial yang terjadi akibat keputusan penutupan akun Dewa Kipas oleh pengelola chess.com. Sebelumnya, Persatuan Catur Seluruh Indonesia membuka pintu bagi Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas, untuk bergabung dalam organisasi tersebut. Memegang bidak hitam, Dewa Kipas membuat blunder awal di langkah ke-21 yang membuatnya kalah kualitas karena kehilangan gajah dan benteng ditukar dengan kuda dan gajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *