Channel Youtube

Tak hanya bersifat entertain saja, platform media sosial kini juga bisa untuk menghasilkan konten-konten informasi. Nah, melalui channel YouTube Zelts Center ini, kamu bisa menonton video-video Ahmad Gozali saat beliau menjadi pembicara seminar atau talkshow di televisi. Kamu bisa belajar tentang cara tepat mengelola gaji, investasi, berutang secara efektif, sampai perencanaan keuangan untuk pemilik bisnis UMKM. BCA hadir dalam beragam sosial media/jejaring sosial dan berhak setiap saat melakukan identifikasi dan/atau memberikan respon kepada masyarakat yang membutuhkan informasi dan/atau solusi perbankan BCA. Kominfo menggaet media sosial untuk menelusuri dan menindak video azan jihad. Twitter bahkan sudah menangguhkan akun yang mengunggah konten ini.

Youtube

Amerika Serikat akan menarik pajak terhadap kingkong slotr yang menghasilkan uang lewat video mereka ciptakan. Dalam pengumuman secara tertulis, YouTube menyebutkan penghasilan para konten kreator di luar AS yang termasuk dalam YouTube Partner Programme akan dipotong pajak mulai awal Juni 2021. Penghasilan tersebut berasal dari para penonton di AS melalui penayangan iklan, YouTube Premium, Super Chat, Super Stickers dan Channel Memberships.

“Jika Anda berminat menggunakan video YouTube di siaran atau movie, Anda harus menghubungi pembuat atau pengunggah video itu secara langsung. Anda dapat melakukannya dengan mengeklik tautan di saluran pengguna tersebut yang berbunyi “Kirim Pesan,” dan meminta izin pemilik untuk menggunakan konten miliknya”. Banyak video Carmichael yang membahas sisi inspiratif dari pebisnis terkenal dunia seperti Mark Cuban dan Warren Buffett. Menariknya lagi, Carmichael juga suka merangkum beberapa video menjadi satu sehingga memudahkan kamu untuk mendapatkan informasi yang kamu butuhkan seputar ekonomi dan bisnis.

Ibu asal Jawa Timur bernama Nikmatul Rosidah ini tak menyadari popularitasnya sampai banyak orang di, mulai dari Hong Kong, Kanada, sampai Singapura, mengenalinya. Setelah India, YouTube kini merilis layanan video pendek pesaing TikTok, Short, untuk pengguna di Amerika Serikat. Fitur ini berguna untuk memastikan konten yang akan diunggah dipastikan tidak melanggar hak cipta maupun pedoman iklan.

YouTube dapat menjadi pilihan platform media sosial yang tepat. Terlebih, kini kepemilikan YouTube berada di tangan Google, kesempatan yang terbuka untuk melakukan digital marketing pun akan semakin lebar. Sementara itu, Content Creator dari JatimTIMES Imarotul Izzah menyampaikan, dalam pemanfaatan aplikasi Tiktok maka masyarakat harus bisa memilah dalam pembuatan konten. Sehingga, tak hanya sekedar media hiburan semata, tapi juga bisa menghadirkan informasi-informasi menarik.

Cukup banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di rumah. Bahkan momen ini bisa kamu manfaatkan untuk jadi lebih produktif, lho. Kamu bisa mulai melakukan hobi yang sempat terlupa, juga fokus pada kesehatan diri untuk olahraga. Banyakchannelyoutube menarik yang bisa kamu tonton sebagai inspirasi maupun hiburan. Kalau punya waktu, kamu bisa sekaligus buat video dari aktivitas selama self-quarantine. Daftar channel YouTube selanjutnya adalah Aidil Akbar Madjid, seorang perencana keuangan yang juga aktif mengelola layanan Akbar’s Financial Check Up.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *