Cari Peruntungan, Influencer Jovi Adhiguna Buka Gerai Minuman Boba

Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk memulai usaha masakan satu ini. Anda dapat memulai usaha masakan Jawa dengan memilih satu fokus makanan khas Jawa. Untuk berbisnis aneka kopi, Anda tidak perlu membuat kafe atau kedai kopi mewah. Yang diperlukan adalah kepiawaian Anda dalam mengelola sosial sebagai metode pemasaran yang ampuh. Adapun modal yang Anda butuhkan untuk mendirikan usaha ini adalah alat seduh kopi dan perlengkapan lain sesuai dengan kantung Anda.

Memilih channel marketing yang cocok perlu banyak melakukan riset dan juga development, kamu perlu melakukan riset mengenai produk apa yang kamu jual. Perlu diingat bahwa memilih channel advertising itu harus sesuai dengan semua hal yang disebutkan diatas. Untuk melakukan diferensiasi pasar, perlu adanya penelitian pasar yang cukup serius agar bisa berbeda dan diperlukan juga pengetahuan tentang produk pesaing. Dengan penelitian pasar ini, diharapkan produk yang telah dimodifikasi bisa membuat konsumen tertarik.

Ini merupakan brand minuman kopi susu take away yang menyajikan minuman kopi susu dengan aneka varian rasa dan campuran. Disisi lain, ada juga franchisor yang memberi penawaran berisiko tinggi dan mungkin memerlukan modal besar untuk mereka yang ingin menjadi mitra. Baca lebih lengkap tentang cara memulai bisnis franchise disini.

Karena cocok dengan kebanyakan lidah customer alias rasanya enak, maka perkembangan bisnis minuman ini merambah ke Indonesia. Perkembangannya termasuk pesat karena keuntungan yang cukup menggiurkan. Tahun 2016 Yohanes Sebastian, seorang entrepreneur sukses membuka usaha kuliner pertama kali di daerah Keprabon Solo, Jawa Tengah.

Paling kecil adalah gelas plastik dengan ukuran 12 oz atau setara dengan 350 ml. Lalu ada ukuran 14 oz setara dengan 400 ml, sixteen oz setara dengan 470 ml, dan 22 oz setara dengan 650 ml. Cup plastik untuk minuman dingin ini juga bisa hadir dengan dua tampilan yang bisa dipilih, polos dan sablon.

Jual minuman boba sekarang menjadi bisnis yang menggiurkan

Secara umum, promosi terbagi menjadi dua jenis yaitu offline dan on-line. Nah, untuk promosi offline kamu bisa menyebarkan brosur dan memasang spanduk didepan outlet. Sementara untuk promosi online kamu bisa menggunakan media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *